Senin Bikin Capek

Hari Senin tanggal 17 Maret 2008... seharusnya hari ini tadi dah diumumkan hasil ujian OSCEnya, tapi nggak tahu kenapa diundur... katanya lagi nunggu dicap atau distempel sama Pak Iwan... lama banget nunggunya, sampai jam tiga sore juga belum ada kabar beritanya... Untung aku dah pulang duluan... ngantuk, terus tidur... tapi aneh, tidurnya nggak bisa mak ler, nggak bisa masuk dalam deep sleep... Akhir2 ini aku mengalami gangguan tidur yang aneh, setiap kali bangun rasanya seperti nggak habis tidur panjang... jadinya tiap pagi rasanya aneh aja kalo bangun... ini gejala penyakit apa ya? Apakah ini efek samping obat yang rutin aku minum tiap hari? Atau cuma karena pengaruh stres? Hmmm... perlu diselidiki lebih lanjut...

Tadi setelah ngumpulin foto 3 kali 4 di KPTU, aku langsung pergi ke gereja untuk mbayar les piano bulan Februari... sebelumnya, aku ngintip ke TPK liat2 buku2 yang lagi dijual... nggak kepingin beli sih, cuma pingin liat2 aja... nggak ada buku2 yang terlalu bagus atau pingin aku beli, cuma agak2 tertarik sama buku2 tentang karakter sama kepemimpinan... Yah, mungkin kapan2 aja belinya... hehe... hemat uang atau nunggu kalo pas bareng ibu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.