Selasa, 18 Maret 2008

Thank God It's Tuesday

Selasa tanggal 18 Maret 2008... lagi-lagi, again and again, more and more, pengumuman hasil OSCE belum juga ditempel di tempat yang seharusnya... padahal seharusnya kemarin diumumkannya... tapi nggak tahu sama Pak Iwan mau digimanain lagi, kok lama banget... hari ini pagi2 aku ke kampus untuk melihat pengumuman itu, tapi nggak ada blas... Juga nggak ketemu sama temen2 seperjuanganku... Si Andre, Sean Patry, Rini, dll nggak kelihatan batang hidungnya... Ya sudah deh, setelah mengintip skills lab sama KPTU, aku segera cabut ke RS Bethesda ke ruang Shinta 7 untuk nengokin Si Suryo sekalian ngambil nomor mobil sama STNKnya ibu... ternyata, nomor mobil sama STNKnya nggak jadi diambil karena nggak bisa masang sendiri, ya sudah deh... di kamar Shinta 7, aku mbantuin nerjemahin bahan2 psikotesnya Tante Trias yang sathekruk banyaknya... tapi cuma sanggup satu halaman, soale habis itu pulang, laper, belum makan... cuma dikasih susu sama roti di kamarnya Suryo... Belum tahu Suryo sakit apa, katanya ada demam sama muntah2nya... yah, cepat sembuh ya Suryo... Kemarin yang sakit si Nggit2, sekarang gantian Suryo... sakit kok giliran... iki opo seh? Hehe...

Sorenya, aku ke gereja untuk mbantuin latihan paduan suara Soli Gracia... tapi ternyata gerejanya dipake buat gladi resik kebaktian Paskah... tur lagi, nggak ada organ atau kibor yang bisa digunakan untuk latihan.. Ya udah deh, cuma tenguk2 sama tengil2 ndengerin anak2 kecil pada latihan nyanyi... Sempet ketemu Kristi, Bebek, mas Hanung, sama Pak Eko satpam gereja... yah, lumayanlah... paling enggak mengusir kebosanan dan kesuntukan... di mobil sambil ndengerin Petra, aku ngobrol nggak jelas dan nggak penting sama Bapa... yah, dibilang kayak orang gila juga biarin... untung aja hujan turun, jadinya gak kelihatan dari luar kalo lagi ngomong2 sama Tuhan...hehe... dulu pernah diketawain sih sama orang lewat waktu nyanyi2 sendiri di mobil...

Tidak ada komentar: