Jumat, 07 Maret 2008

Kesibukan Liburan dan Yiska

Hari Jumat tanggal 7 Maret 2008, libur hari raya Nyepi... Ibu nggak berangkat kuliah (tentu aja), tapi sibuk ngerjain tugas kuliah yang sathekruk... Bapak lagi pergi ke Lempuyangwangi... Lik Sar lagi sibuk apa nggak tahu, masak mungkin... Aku lagi sibuk belajar sedikit2 (belajar kok cuma sedikit?) sama ngenet, chatting, n nulis di laptop banyak2 (hehe)... nanti siang mungkin mau ke geraja untuk ambil jadwal ngiringi kebaktian Minggu... Lumayan sibuk, kan? Hehe... HAri ini juga masih belum sepedaan karena dingin banget tadi pagi, plus bangunnya sekitar jam enam... mungkin besok Sabtu baru pit2annya...

Hari ini Yiska ulang tahun... tadi pagi dini hari, hpku bunyi cuma untuk mengingatkan bahwa YIska hari ini ulang tahun ke-24... setelah itu aku tidur lagi karena masih ngantuk... dah lama nggak ketemu YIska, giaman ya kabarnya? Kapan ya nikahnya? Aku diundang enggak, ya? Hehe... bentar lagi dah mau selesai tu koasnya Yiska, terus pelantikan, terus jadi deh dokter... mau ngelanjut jadi spesialis nggak ya? Hmmm... kapan nih bisa ketemu lagi? Jadi susah dihubungi gara2 nomor hpnya Yiska ganti dan aku belum tahu nomor barunya... YAh, besok2 deh...

Tidak ada komentar: