Senin yang Baru, Again and Again...

Kembali lagi merayakan hari Senin yang baru... siklus mingguan kehidupan dimulai lagi... aku bangun pagi2, terus tidur lagi sampai jam tujuh karena kemarin seharian pelayanan (hehe), terus bangun dan menyadari bahwa ibu sudah berangkat kerja... Bapak masih di rumah, klithak-klithik, siap2 mau berangkat kerja juga... Yoyo katanya mau pulang naik kapal, padahal kondisi lautan sedang tidak bersahabat... aku mau belajar Obsgyn hari ini sebagai persiapan menuju OSCE tanggal 10 besok... Beda dengan hari2 sebelumnya, kali ini aku manfaatin ruang tamu yang jarang dikunjungi oleh para tamu untuk belajar sambil ngenet, browsing, and chatting... Yah, ganti suasana dikitlah biar nggak bosen... Bosen kan di tempat yang itu2 aja, makanya pindah tempat... hehe... Hari ini targetnya aku memahami apa yang aku pelajari. Simpel kan? Nggak usah muluk2, nanti frustrasi... Ok, tanpa perlu berlama-lama, aku mau mulai belajar... Berkati aku, Tuhan Yesus, supaya aku bisa menjadi berkat di manapun aku berada, kapan pun, dan dengan siapa pun aku berada... Berkati juga teman2 seperjuanganku supaya mereka pun dapat berhasil ujian OSCEnya dengan hasil yang memuaskan... Wish me luck, God, and Haleluya... amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.