Sabtu, 29 Maret 2008

Nggak Terasa Lagi

Hari Sabtu tanggal 29 Maret 2008... Uh byuh, hampir mendekati hari H, 1 April 2008, di mana aku harus berjuang lagi untuk remedi OSCE emergency case... aku belum ke kampus untuk liat2 pengumuman nih, nanti paling... Nggak terasa, sangat sangat nggak terasa, bulan Maret dah hampir habis... cepet buanget deh... dah aku isi dengan apa aja ya hari2 belakangan ini? Aku mulai banyak tidur karena nggak tahu kenapa... mungkin sebab terbesarnya adalah males, karena nggak ada kegiatan yang cukup berarti, padahal kalo dicari-cari itu bisa aja, misalnya mbaca2, nulis2, ndengerin radio, n so on... sebab keduanya mungkin mulai mau masuk fase depresi lagi, yang ini kudu ditolak habis2an... soale susah kalo dah depresi, nggak mau ngapa2in dan nggak bisa ngapain... makanya, begitu bangun, aku harus langsung nyari kerjaan sesederhana apa pun supaya nggak ngelangut... untung sekarang dah ada Yoyo yang bikin rumah jadi lebih rame, nggak sepi2 banget meskipun tetep adem ayem... memangnya rumah makan? Btw, gudeg di adem ayem tu enak banget lho... pingin deh ngerasain lagi, tapi mahalnya... hmmm... mending makan2 si steak obonk sekalian... biar mahal asal puas... hehe, emangnya mahal ya?

Tidak ada komentar: