Selasa, 25 Maret 2008

Kok Cepet Banget Ya...

Nggak terasa, sekarang sudah hari Selasa tanggal 25 MAret 2008... Kemarin sudah janji koas dan orientasi... besok minggu depan sudah remedi emergency... huaaaa.... kok cepet banget ya waktu berlalu... dan koasnya juga cuma satu setengah tahun, pasti bakalan padat banget... padahal aku tipe orang yang paling nggak suka tergesa-gesa, lebih suka santai tapi sampai... makanya aku nelat satu setengah tahun juga koasnya karena saking menghayati kehidupan yang santai ini... hehe... mana besok liburnya cuma enam minggu sementara ada 14 bagian yang harus dilalui bersama dan sendiri2... aku masih belum punya bayangan lengkapnya nih, kemarin waktu orientasi kebanyakan ngantuknya... mana kemarin acaranya kayak kuliah gitu, nggak ada acara keliling2 tempat... kan jadinya bosen bin capek... Ya sudahlah, untunglah aku nggak koas hari ini, masih kurang lebih sebulan lagi... sebulan bukan waktu yang lama, relatif cepatlah, bahkan mungkin cepat sekali... hehe... ajarlah kami mengitung hari-hari kami ya Tuhan, supaya kami beroleh hati yang bijaksana... bijaksana memaknai kehidupan yang berlalu seperti kerta prameks, cepet banget sampainya... bijaksana dalam menikmati jalannya waktu yang nggak bisa diputar balik...

Hari ini Yoyo pulang... horeee...

Tidak ada komentar: