Break Sebentar, Nonton Veno Turnamen

Hari ini nggak seperti yang biasanya... diajak Tante Asih sama On Fifi nonton turnamen taekwondo di mana Veno ikut jadi pesertanya... tapi karena Veno baru main di partai ke 41, masih lama, aku nggak jadi nonton Veno. Cuma sempet nemenin aja sebelum waktu istirahat jam 12 siang. Turnamennya di lembah UGM, indoor. Banyak banget yang ikut. Dari yang masih kecil sampai yang sudah SMA, cowok maupun cewek. Aku cuma thenguk2 sambil baca2 (tapi nggak masuk2) catatan tentang penyakit2 yang sudah kusalin sebagai bahan untuk ujian besok Senin. Sayang sekali, tempat Veno latihan, yaitu Gadjah Mada A, kurang mempersiapkan kontingen dan pendukungnya dengan baik sehingga kurang ada dukungan suporter... banyak yang nggak menang... ada yang menang satu, itu pun menang WO. Aku nggak tahu siapa yang jadi lawannya Veno dan apakah Veno menang apa enggak soale habis istirahat dan makan siang di Steak Waroeng (ditraktir sama Om Fifi & Tante Asih), aku putuskan untuk pulang. Maksud hati mau belajar melanjutkan apa yang aku tinggal paginya, tapi malah tidur siang karena merasa agak capek dan bosan. Akhirnya tidur dari jam satu sampai jam tiga, lumayan... hehe...

Begitu bangun, aku nyari2 yang bisa dimakan atau dibuat ngemil. TErnyata nggak ada. YA udah, aku makan aja, cuma sesendok nasi sama telur dadar yang agak pedes bikinan Lik Sar. Mmmm... yummy!!! Baca2 sedikit majalah Bahana sambil makan, terus ngelanjutin baca2 tentang anemia... cuma baca sedikit2. TErus nonton vcd blok 1.2 juga cuma sebentar, sekedar mengingat kembali... akhirnya, ngenet lagi... chatting sama Yoyo... nggak nggenah seperti biasanya... hehe... Yang lucu, aku pikir hari ini libur Nyepi, ternyata liburnya itu besok. Gara2 buku agenda yang menyesatkan...

Komentar

yoyoimut mengatakan…
venone menang?
Yohana Mimi mengatakan…
venone ora menang... endog apa?
yoyoimut mengatakan…
endog-e salah nulis

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.