Sabtu, 15 Maret 2008

Pemeriksaan Kesehatan Hari Ini

Hari ini hari Sabtu tanggal 15 Maret 2008... sepuluh hari lagi Yoyo pulang... horeee... sopir gratisnya bentar lagi datang... hehe... hari ini tadi pagi sampai siang ada pemeriksaan kesehatan bagian psikiatri... dari jam delapan pagi di ruang kuliah lantai lima sampai jam sebelas siang di bangsal jiwa RS Sardjito... lamanya... mana antrinya lama banget lagi, sambil berdiri pula... belum lagi sama Pak Soewad, aku dibilang bermuka sedih (emangnya Cacul?), dan terkoreklah sudah riwayat penyakit yang sampai sekarang masih dalam pengawasan dan pengobatan... akhirnya, diperbolehkan juga untuk ikut koas dengan catatan tetap menjalani pengobatan... yang bikin heran, kok bisa2nya ya Pak Prof mendeteksi bad moodku hanya dengan melihat sekilas saja air muka yang katanya sedih (?). Aku sih gak apa2, gak ada dendam atau penyesalan, cuma heran aja kok bisa ya? Apakah semua psikiater juga punya sense yang setajam Pak Soewad? Wah, keren dunk... aku juga pingin ah punya sense yang setajam itu, bukan untuk apa2 atau gaya2an tapi untuk nolongin orang keluar dari masalahnya... padahal aku sendiri juga bermasalah... hehe... gpp kan, sesama orang bermasalah saling membantu... Jadi makin semangat nih untuk masuk koas terus ngelanjut jadi dokter terus ambil spesialis jiwa... yah, itu aja sih yang selama ini ada dalam pikiranku... belum tahu entar jadinya gimana setelah melewati stase2 di rumah sakit, khusunya stase jiwa yang embuh aku belum tahu sebenarnya kayak gimana... hehe, mimpi boleh aja kan?

Tidak ada komentar: