Memasuki Bulan Maret....

Memasuki bulan Maret 2008... cepat juga waktu berlalu... tapi cukup terasa kok pergantian waktunya dari hari ke hari, jam ke jam, menit ke menit, detik ke detik... Semua terasa berarti dan tidak ada yang terbuang sia2 karena aku sedang belajar menghitung hari2ku sedemikian sehingga aku beroleh hati yang bijaksana... hehe, mengutip dari Alkitab tapi lupa alamatnya di mana... Bulan Maret ini akan aku awali dengan belajar untuk persiapan OSCE compre yang akan aku hadapi tanggal 10 Maret, hari Senin minggu depan... mengikuti anjuran Pak Bambang Jarwoto, we are what we think, aku akan berpikir bahwa aku berhasil lulus ujian tanpa harus remedy... aku berpikir bahwa aku akan dapat ikut koas gelombang pertama bersama-sama dengan teman2 seperjuanganku selama ini... Kalau aku sudah belajar dan berdoa, menyerahkan semuanya kepada Bapa, maka aku siap menghadapi apa pun juga... Maka dari itu, hei masalah, aku katakan kepadamu, aku punya Allah yang besar... aku nggak takut atau gentar lagi menghadapimu karena Allah besertaku dan aku cakap melakukan segala perkara... Bersiaplah untuk kutaklukkan... I am not a loser, I am a conqueror...

Yes, sebentar lagi Yoyo pulang... jadi punya moral boosting lagi... tambahan semangat dan sukacita... hehe... semuanya sebagai bekal untuk menghadapi tantangan yang menantiku besok... I am a winner, because I am on the winning side... Jesus is the winner... hehe... jadi inget lagunya Ron Kenolly yang Winnamon... Spiritnya Jamaika banget...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.