Rabu, 01 Juli 2009

Bingung Mau Tulis Apa

Hari ini mau nulis apa lagi ya? Dibilang nggak ada ide, sebenarnya ada banyak hal yang bisa aku tuliskan... Dibilang banyak ide, jadi bingung mau nulis yang mana... Jadi, aku cuma mau cerita kegiatanu hari ini aja sebagai pemanasan... Here we go...

Hari ini aku mulai dengan bangun terlambat seperti layaknya hari-hari libur... terus yang tidak biasa adalah aku mulai kembali kebiasaan bersaat teduh meskipun sepertinya masih kurang puas, karena aku cuma membaca dan menulis, gak pake nyanyi2 dan meditasi... rasanya kangen dan pingin deh sekali lagi merasakan dan menimati hadirat Tuhan dalam pujian dan penyembahan yang bener2 serius... Hmmm, kapan ya? Mungkin nanti, tapi nggak janji... sorry lho, Tuhan... hiks...

Terus aku latihan sebentar lagu The Prayer untuk persiapan ngiringi wedding singer besok Sabtu... sempat aku rekam juga di HP meskipun mainnya salah2 dan kualitas rekamannya jelek... tapi lumayanlah... Heh, spirit "lumayan" ini kadang jadi bumerang bagiku....

Doh, saat aku menulis ini, bapakku lagi muter lagu2 lawas favoritnya.... bagiku, lagu2 lawas itu bikin moodku turun, gak tahu kenapa... auranya bikin depresi... beda dengan lagu2 rohani selawas apapun... dah ah...

Tidak ada komentar: