Haleluya, God is Good Today...

Haleluya... thank God for Your goodness today... Aku merasakan kasih dan perhatian Tuhan yang teramat baik hari ini... dimulai dari acara teguran yang sangat keras tapi mengena dari dokter residen yang terhormat tadi siang... dilanjutkan dengan ujian minicex mewakili teman2 sekelompok dengan hasil yang luar biasa bagus, padahal aku komunikasinya masih sangat kurang... plus lagi aku follow up pasiennya juga gak bener2 kemarin2nya, untung aja hari ini tadi aku sempetin untuk ngisi status dan nanya2 sedikit sama pasiennya... haleluya, stase anak ini aku mendapatkan banyak pelajaran berharga, padahal baru minggu kedua... memang, stase2 terakhir ini aku mendapat banyak pelajaran berharga meskipun banyak yang nonteknis... yang teknis aku malah nggak gitu nangkep karena passionku gak ada di situ... aku lebih fokus pada hal2 nonteknis seperti kedisiplinan, pembentukan karakter, kekudusan, semangat, sukacita, jaga hati, dll dsb... Yang jelas, di stase anak ini, aku sedang belajar untuk menjadi anak Tuhan yang nggak cuma jadi parasit aja tetapi minimal bisa mandiri terus kemudian bisa bersinergi dengan teman2... Sekali lagi thank God... You Are so good...

Komentar

eha mengatakan…
Mimi seorang mhswi kedokterankah? Aku sempat numpang hidup di DIY selama bbrp tahun juga :)
Senang membaca curhatnya.
Yohana Mimi mengatakan…
iya nih... wah, kapan pernah di Jogjanya? Sekarang di mana? Thanks for comment...
Moon Lie mengatakan…
di yk duluuu waktu kuliah, skrg aku di smg ;)
Yohana Mimi mengatakan…
kuliah di mana dulu? salam kenal ya... thanks for following my blog... hehe...

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.