Stase Anak yang Prognosisnya Bakalan Berat

Hari ini hari pertama aku masuk stase anak yang "cuma" sembilan minggu... aku diserang kantuk berat hari ini... rasanya cuma pingin tidur aja seharian... padahal sepertinya aku sudah cukup tidur lho malamnya... entah kenapa, rasa kantuk yang hebat menyerangku denga tanpa ampun... ada untungnya juga sih, aku jadi agak lebih rileks dalam menerima materi "indoktrinasi" dari para staf anak yang terhormat... cuma nggak enaknya, aku takut kalo tiba2 jatuh tertidur dengan tidak sopannya di depan staf... bisa2 mencoreng nama baikku, nilai konditeku jadi jelek, dan yang terutama membuat Tuhan jadi malu... hehe...

Tentang stase anak ini, aku memprognosiskan bakalan menghadapi hari2 yang relatif berat... maka dari itu aku perlu lebih banyak direcharge... aku perlu lebih banyak berdoa dan belajar... masalahnya, bisa nggak ya aku komitmen dengan Tuhan dan diriku sendiri untuk bangun lebih pagi setiap hari dan rajin belajar dengan setia? Meskipun kemungkinan besar aku nggak bakalan jadi doketr klinis, aku perlu belajar dengan sungguh2 supaya lubang jarum anak ini pun dapat terlalui dengan sukses seperti stase2 yang sudah2...

God, help me please...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.