There Will Be Peace In The Valley Today

There will be peace in the valley today... itulah kata2 yang aku tuliskan di facebook barusan... ya, aku seperti sedang berjalan di lembah kekelaman, lembah bayang2 maut... stase anak yang baru dua hari ini aku rasakan mirip dengan lembah... tapi aku berusaha untuk membuat lembah kekelaman ini menjadi lembah pujian... setiap hari saat aku melalui lorong rumah sakit menuju ke bangsal anak, aku akan mengingat terus penyertaan Tuhan yang ajaib... aku akan ingat bahwa Tuhan sekali-kali tidak pernah meninggalkanku, Dia sekali-kali tidak pernah membiarkanku... Setiap pagi aku akan bangun lebih pagi untuk memulai hari bersamaNya karena hanya Dialah sumber kekuatanku... Setiap malam aku akan manfaatkan untuk belajar dan berdoa lebih banyak lagi meskipun nantinya aku nggak akan jadi klinisi... karena bagaimanapun juga, lubang jarum anak ini tetap harus kulalui dengan segala daya dan upaya... Setiap kali aku berangkat ke rumah sakit untuk belajar problem solving, aku akan memenuhi telingaku dengan perkataan firman Tuhan dan puji2an yang keluar dari siaran Radio yang selalu kudengar selama ini... kalau toh nanti aku tugas di luar kota yang tidak memungkinkanku untuk mendengar radio, aku akan membawa buku yang bagus untuk dibaca dan tidak lupa aku akan setia bersaat teduh setiap pagi dan malam... pendek kata, aku akan komitmen menyediakan waktu yang cukup untuk bersekutu dengan Tuhan Yesus... aku harus selalu direcharge karena aku gampang banget lowbat...

There will be peace in the valley today... ya, kata2 ini menyemangatiku saat ini... aku memang lagi perlu tambahan kata2 semangat dan kata2 inilah yang muncul selalu hari ini... aku percaya kata2 ini berasal dari pribadi Roh Kudus yang diberikan Bapa untuk membimbingku, memimpinku, menemaniku, menghiburku dalam segala keadaan.... thanks, Roh Kudus... maafkan aku kalau aku jarang menyapaMu dan lebih sering mendukakanMu... Roh Kudus yang sama yang menggerakkan Petrus untuk berkotbah sehingga 3000 orang bertobat adalah Roh Kudus yang sama pula yang ada di dalamku saat ini... dan Roh yang ada di dalamku ini jauh lebih besar daripada roh yang ada di dunia... jadi, untuk apa aku harus takut dan gentar? Kalau ada Allah di pihakku, siapakah lawanku? Yosh!!! Aku akan bersemangat!!! Aku akan berusaha!!! FirmanMu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. Amin!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.