Sabtu, 04 Juli 2009

Liburan Segera Berakhir

Liburan seminggu hampir berakhir. LIburan yang menyenangkan. Liburan yang bermakna. Liburan yang sungguh membuatku disegarkan kembali. Refresh. Liburan ini telah aku isi dengan hal2 menyenangkan dan tidak membosankan. Waktunya bisa pas sama liburan anak2 sekolah. Tante Ika dan anak2nya pada main ke rumah. JAdinya bisa ikut jalan2 nganter Tante Ika ke mana2. Coba kalo nggak libur. Bisa repot setengah mati ngaturnya. Yoyo yang nyupir kan cuma satu. KAlau aku harus terpaksa nyupir sendiri, wah bisa tambah repot aku. Hehe... untunglah, aku sudah ujian minggu sebelumnya dengan lumayan sukses sehingga liburan seminggu bener2 dapat dinikmati sebagai libur yang sebenar-benarnya. CUma hari ini, aku sepertinya bikin satu blunder yang mungkin bakalan berdampak cukup parah di masa depan. Aku membatalkan keikutsertaanku dalam ujian perbaikan radiologi karena alasan yang sepertinya kurang cerdas. Aku belum mandi dan belum belajar. Sangat nggak siap untuk maju ujian. LAgipula, jam 2 nanti aku harus sudah stand by njemput Dewi dan keluarganya untuk acara pemberkatan nikahnya Mbak Dina di GKJ Ambarukmo. Wah, pokoknya hari ini aku bisa dibilang bakalan sibuk. Pagi hari aku habiskan dengan main Facebook dan latihan sedikit. Siangnya tidur sebentar terus mandi. Dan sekarang aku lagi nunggu Yoyo njemput sambil nulis2 di sini. Yah, semoga saja Yoyo nggak telat njemputnya. Bisa berabe deh kalo telat.

Apa yang bisa kubagikan sekarang ya? Sepertinya belum ada... belum ada hal2 inspiratif yang bisa kubagikan sepertinya... mungkin nanti malam, mungkin besok, atau mungkin besoknya lagi... entahlah... yang jelas, aku menunggu-nunggu saatNya menyatakan isi hatiNya padaku sehingga aku pun dapat bahan untuk menulis sesuatu yang luar biasa lagi... Hehe...

Tidak ada komentar: