7 Tahun

7 tahun yang lalu...
aku mulai bermimpi...
mimpi yang besar dan spektakuler...
mimpi yang agung dan mulia...
mimpi yang begitu cemerlang dan indah...
tiada taranya...
dengan mimpi itu aku hidup....
aku bernafas dan aku melangkah...
mendaki gunung mulia...
tanpa takut akan badai yang menghadang...
dan jurang yang menganga di kiri kanan...
mataku tertuju pada visi yang mulia...
yang lahir dari mimpi2ku bersamaNya...

7 tahun berselang...
tanpa kusadari aku terperosok ke lubang...
aku terjatuh ke jurang...
serasa tanpa dasar...
berkali-kali aku jatuh...
berkali-kali pula aku bangun kembali...
hujan lebat menghambat langkahku...
puncak gunung semakin sulit kulihat...
aku berada di tengah badai...
sungguh berat dan kelam...
tapi aku terus melangkah...
meskipun tanpa mimpi indah yang menuntun langkah hatiku...
seperti mimpi di dalam mimpi ...
begitu penuh tipu muslihat...

7 tahun telah berlalu...
kini aku kembali mencari mimpiku...
mimpi yang telah lama hilang itu...
mungkin ada perubahan di sana sini...
tapi semangatnya tetap sama...
hujan sepertinya telah mereda...
badai telah berlalu...
tinggal sisa gerimis dan harapan akan adanya pelangi...
puncak gunung kembali terlihat samar-samar...
maka kulanjutkan perjalananku kembali...
mendaki tebing dan meninggalkan jurang...
sedikit demi sedikit, pelan tapi pasti...
aku akan sampai ke puncak itu...

Yes, this is my journey for 7 years...
God has blessed me so far...
Ebenhezer...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.