Kacau Nih... Hehe...

Akhirnya aku pulang juga ke rumah setelah selama dua minggu jalan2 di Magelang kota harapan... ada perasaan lega campur sedih... lega karena terlampaui juga lubang jarum luar kota... sedih karena mengingat akan segera berpisah dengan teman yang aku kasihi... semakin aku pikir, semakin aneh juga ya... how come? entahlah... aku juga gak bisa nulis dengan bebas di sini, karena khawatir bakalan ketahuan... tapi kalau nggak aku tulis di sini, aku nggak jujur sama diriku sendiri... hehe... dasar bodoh... Sudah ah... mari menulis tentang hal yang lain...

1 2 3 mulai... menulis...


hmmm...

menulis apa ya?


hehe, aku bingung... maaf, maaf... aku masih kepikiran terus, jadi gak bisa konsentrasi...

hehe, bikin puisi pun juga susah keluarnya...

is this L? perhaps...



Sudah ah, makin kacau saja...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.