Maaf Prof, Maaf Teman-teman...

Hari ini akhirnya berlalu juga... ujian minicex dengan penguji Prof Nartini terlalui sudah... ada perasaan lega... tapi ada juga was-was... lega karena akhirnya aku bisa melalui saat2 menegangkan... was-was karena khawatir akan nasib teman2 sekelompok yang namanya tadi aku catat dan serahkan ke prof Nartini karena kami sekelompok sama sekali nggak buat refleksi kasus sesuai dengan pola yang sudah ditetapkan... wew... gimana ya besok? Apakah kami akan didiskualifikasikan dari ujian OSCE? Apakah teman2 akan marah sama aku karena kesalahanku mengakibatkan mereka terkena imbasnya? Apakah kami harus membuat kembali refleksi sesuai dengan yang diinginkan oleh Prof Nartini? Hmmm... gak tahu... yang jelas, aku cuma mau minta maaf sama teman2 kalau sampai mereka kena apa2 gara2 ketidakmampuanku dalam ujian tadi... Duh, seandainya aku bisa menjawab dengan benar... seandainya aku bisa melakukan pemeriksaan fisik dengan benar... aku nggak perlu "membahayakan" nasib teman2 sekelompok... O God, I need Your help please... I need Your miracle... adalah suatu mukjizat kalau hari esok dapat terlalui dengan baik tanpa perlu menanggung akibat dari kesalahanku... please, God, help us... in the name of Jesus... amen...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.