Sabtu, 26 September 2009

Hei, Kamu...

Hei, kalau kamu baca tulisan ini, secara kebetulan ataupun tidak, tolong baca baik-baik ya... Tulisan ini khusus untukmu, ya... kamu... aku sengaja menuliskannya untukmu... Tahu tidak, kalau aku tuh sudah lama menyukaimu.... entah sejak kapan sebenarnya... Apa yang membuatku suka? Apa ya? Hmmm... banyak... tapi yang terutama, karena sebenarnya cinta tuh datang tanpa diduga... tadinya kukira aku hanya simpati padamu... tapi ternyata, rasa simpati (bukan kartu As, bukan kartu Halo ^^) itu terus berkembang dan berkembang menjadi rasa suka... dan mungkin menjadi sesuatu yang disebut sebagai "cinta"... Entahlah... yang jelas, aku benar2 tidak bisa melupakanmu... bayanganmu selalu muncul saat aku sedang ngapa2in... nggak peduli di mana, kamu selalu menghiasi pikiranku sedemikian rupa sehingga aku pun tersenyum-senyum sendiri...

Hei, jangan pergi dulu ya... masih belum selesai nih... Maaf ya kalau aku bersikap terlalu acuh tak acuh padamu, mungkin terlalu cuek, padahal hatiku selalu bersorak kegirangan setiap kali bertemu denganmu... Jangan ilfil atau muak ya, sama aku... aku memang begini, sedang bertumbuh dan berkembang menuju ke kesempurnaan... dengan kata lain, aku memang belum sempurna saat ini... Mungkin jauh dari kriteriamu akan pasangan hidup yang ideal menurutmu... Tapi aku sedang belajar dan akan terus belajar untuk menjadi lebih baik, seperti yang Dia mau...

Hei, masih di situkah kamu? Good... tulisan ini mungkin terlalu jujur dan vulgar bagiku dan bagimu... tapi tidak apa2, yang penting aku bisa mengeluarkan uneg2 yang terdalam dari hatiku... Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah aku layak untuk menerima kembali balasan darimu? Apakah aku bertepuk sebelah tangan? Aku sih berharapnya tidak bertepuk sebelah tangan, tapi apa boleh buat kalau memang kamu tidak ada "rasa" yang sama... Cinta tidak boleh dipaksakan... Meskipun kamu mungkin tidak mencintaiku sama seperit aku mencintaimu, bolehkan aku tetap menikmati perasaan yang masih ada padaku ini? Mungkin suatu saat akan pudar seiring berjalannya waktu... Mungkin kamu akan menemukan orang lain yang lebih sesuai dengan hatimu... Dan mungkin aku pun akan bertemu dengan orang lain pula yang akan menggantikan posisimu dalam hatiku... Tapi bagaimana jika ternyata kita memang supposed to be together as a couple? Entahlah... Yang penting menurutku adalah saat ini aku sudah menyatakan isi hatiku padamu, terserah kamu mau menerimanya atau tidak...

Hei, sudah capek belum? Ya sudah... aku cuma mau bilang, terima kasih sudah menyempatkan waktumu yang berharga untuk membaca tulisanku ini... Semoga kamu, ya... kamu..., dapat menangkap sinyal2 yang kuberikan... Hehe... Have a nice day... Jesus and I love you!!!

6 komentar:

okta zaida mengatakan...

hei mimi, tau ga..aku berada di posisimu beberapa bulan yang lalu. karena sangat sangat sangat membuatku gila, maka akhirnya aku bilang saja pada orangnya. dan itu benar2 membuatku lega. hahaha. so kalo kira2 mengatakan padanya emmbuat pikiranmu lebih sehat, katakan saja ;)

btw.ternyata aku bertepuk sebelah tangan. but that's fine. at least i tried, ya ga? :p

mimi imut mengatakan...

wah okta... thanks ya... mmm, mungkin aku perlu waktu dulu untuk mempersiapkan ancang2... hehe... mungkin bentar lagi juga aku bakalan ngomong ke yang bersangkutan, nggak tahu caranya gimana... n semoga nggak bertepuk sebelah tangan aja ya... kalaupun iya, ya sudah... mau gimana lagi? anyway, thanks for sharing... hehe...

Ik@ MM mengatakan...

wah..........................................................................................

mimi imut mengatakan...

hehe... sudah aku sampaikan... dan aku juga sama, bertepuk sebelah tangan... tapi aku juga fine2 aja kok... ^^

capasitor mengatakan...

hi.. hi.. ternyata sama aja ya,cewek dan cowok klo sedang tumbuh cinta dan berharap.....
ya seperti ini, sama.. sama..

KUAT SEKALI ya CINTA itu..

Biar gak bertepuk sebelah tangan mari kita 2 kali Tepuk Pramuka!

mimi imut mengatakan...

yupz... plok plok plok... hehe...cinta memang tidak mengenal jender... semua sah2 saja mengungkapkan isi hatinya masing2... jadi, siapa bilang cewek nggak boleh nembak duluan? ^^ ahai...