Jumat, 11 September 2009

Terima kasih, Teman

Jangan menyerah...
Jangan menyerah...

Sepenggal lagu yang indah...
menenangkan dan menguatkan...
seperti itu juga denganmu, teman...
menguatkanku di saat aku lemah...
memberikanku semangat di saat aku goyah...
membangunkanku di saat aku patah...
terima kasih temanku...
buat kehadiranmu...
kamu adalah utusan Tuhan yang khusus
ada untuk menyemangatiku...

sekali lagi terima kasih...

terima kasih...

Hehe... Hari ini aku merasa diberkati sekali... diberkati karena pertama, aku gak dipermalukan waktu presentasi pedsos... memang sih, aku nggak berkontribusi apa2, cuma nunpang nama dan numpang lewat saja, persis seperti parasit keparat... hehe... kedua, lagi2 aku masih bisa melihat dan ketemu dengan temanku yang aku buatkan puisi di atas... thank God, You are so good... yang masih belum kelar adalah masalah minta tanda tangan ke Prof Taryo buat syarat ujian, terus bikin janjian sama penguji dan residen... besok ah... kesusahan sehari cukup untuk sehari... hehe...

Tidak ada komentar: