Senin, 07 September 2009

Puisi Lagi Untukmu, Dear Friend

Wah, sudah minggu terakhir di stase anak, bentar lagi ujian... belum siap nih... belajarku kacau balau... motivasiku nggak lurus... apapun yang kulakukan amburadul... yah, nggak semua sih kacaunya... tapi entah kenapa adaaaa, aja yang Tuhan kasih untuk membooster moralku... hehe... I think I am falling in love again with different person... aku masih belum leluasa untuk menceritakannya di sini... khawatir dibaca oleh yang bersangkutan dan membuat semuanya jadi tambah kacau balau... ^^ Tapi aku juga pingin berbagi perasaan supaya nggak jadi gila... hehe... Daripada bingung, mending bikin puisi lagi...


Cahaya fajar menyeruak masuk ke kamarku
membangunkanku dari tidur panjangku
seperti itulah engkau masuk ke dalam hatiku
tenang, teduh, dan damai...
tidak terlalu menggebu-gebu
tidak membangkit-bangkit
sepertinya begitu alami
sealami sinar matahari dan cahaya bulan
seindah pancaran bintang-bintang
Aku tidak takut kehilanganmu
karena dalam kasih yang sejati tidak ada ketakutan
Aku juga tidak ingin terlalu terobsesi padamu
Cukup dengan perhatian kecil di sana sini
semoga bisa mencerahkan hari-harimu
sama seperti engkau telah mencerahkan hari-hariku
dengan tanpa engkau sadari
melalui kehadiranmu yang apa adanya itu
Cuma satu pintaku...
jangan ilfil ya sama aku...
I am just a foolish girl who is falling in love...
Hehe...
Have a nice day, my dear friend...
Jesus and I love you...

Tidak ada komentar: