Minggu, 13 September 2009

Hari Minggu yang Menerbitkan Harapan

Hari Minggu yang sedikit terasa menyesakkan karena nanti malam masih harus jaga dan besok pagi bakalan sibuk, nggak bisa santai, aku habiskan bersama sepupuku Arin dengan belajar menulis sejarah keluarga... Akhirnya, thank God, setelah sekian lama, aku akhirnya punya teman untuk bikin proyek besar jangka panjang yang luhur dan mulia, yaitu bikin buku tentang kakekku, Mbah Kasmolo Paulus... Ini adalah mimpiku... cita2ku.... tampak besar dan rasanya bakalan sulit untuk direalisasikan... tapi dengan hadirnya seorang companion, aku bisa merasa lega karena akhirnya I AM NOT ALONE ANYMORE... hehe...

Tadi si Arin aku anterin ke rumah om Fifi, sang sejarawan keluarga, untuk mengorek-ngorek keterangan buat tugas sejarahnya si Arin... sayang, om Fifi sepertinya sedang ada urusan penting sehingga kurang leluasa untuk bercerita panjang lebar... tapi aku bersyukur karena ini merupakan awal yang bagus bagi kelangsungan proyek besar jangka panjang itu... entah mau gimana prosesnya, aku mau serahkan semuanya ke dalam tangan Tuhan Yesus... coz tanpa penyertaan, berkat, dan campur tanganNya, semuanya bakalan sia2...

Yang perlu aku lakukan sekarang adalah membulatkan tekad dan memantapkan hati, stop omong besar, dan mulai bekerja... yosh... God help me please... amen...

Tidak ada komentar: