Saat Aku Takut dan Lemah

Malas tapi takut... takut tapi malas... itu yang kurasakan saat ini... aku lagi pingin banyak bobok sambil menikmati berlalunya waktu... tapi aku takut akan hari esok yang akan segera aku hadapi lagi dengan segala kesibukannya... Apa sih yang aku takutkan sebenarnya? Takut gagal ujian? Takut malu kalau gagal? Takut ditinggal sendirian? Takut jadi bingung? Takut semuanya? Weleh... ribet ya... aku nggak mau terjerat dalam ketakutan ah... aku mau bangkit... aku mau jadi pemenang... aku nggak mau jadi penakut... Ok deh...


Saat aku takut...
Kuteringat padaMu...
ya Tuhan dan Bapaku...
Kuberseru padaMu...
memanggil namaMu...
dan berharap Engkau menjawabku...
Kunanti Engkau di setiap waktu....
karena dalam penantianku
Engkau menguatkanku...

Saat aku lemah...
Kuberlari padaMu...
kutinggalkan beban hidupku...
hanya tuk mengejarMu...
sampai kudapatkan hadirMu...
memperbarui hatiku dan hidupku...
sungguh hanya Engkaulah harapanku...
di setiap waktu...

Yesusku...
Engkaulah segalanya bagiku...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.