Sekilas Info

Hari ini aku masih di Bakung 7 RS Bethesda, masih nungguin Yoyo... semalam tidur di sini juga... waktu enak2 tidur semalam jadi kebangun karena Yoyo kakinya kena pecahan kaca sampai berdarah-darah... puji Tuhan, nggak terlalu parah... setelah Yoyo telpon ibu, dan ibu memberi instruksi pada perawat, maka luka kecil itu pun tertangani... aku yang masih hayub2en pun bisa kembali tidur dengan tenang... ^^ Acara pindah rumah ternyata masih berlangsung... tapi berbeda dari yang dulu2, aku nggak merasa terbeban... sebaliknya, aku malah sangat menikmati pindah rumah di Bakung 7 ini... mungkin karena aku bisa ngenet sesuka hati sehingga nggak bosen... atau mungkin karena sudah ada Mas Cah yang nganterin ke mana2... hehe... apa pun itu, puji Tuhan aja deh... thank God for the mood that not too much swinging... ^^


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.