Sabtu, 02 Oktober 2010

Semangat Pagi BP Maranatha

Semangat pagi!!! Apa ya yang bisa kulakukan hari ini untuk menambah nilai kehidupanku? Hmmm... izinkan aku berpikir sejenak... hehe... aku sekarang ada di BP Maranatha yang sepi... enak dan cocok buat ngenet dan santai2... apa ya yang bisa kulakukan di sini? Aku bingung juga kalau terlalu sepi... mau ngobrol tapi belum kenal sama orang2nya... mau ngenet tapi nggak tahu apa yang dicari... mau ngeblog tapi belum ada topik yang cukup menggigit untuk ditulis... semoga aku nggak sekedar buang2 waktu sia2 aja di sini... aku mau menggunakan waktu luang yang ada ini dengan sebaik-baiknya... aku kan masih bisa menulis dan membaca, hehe... jadi nggak ada kata nganggur sia2... Ayo Mi, semangat!!! ^^

Karena nggak tahu mau nulis apa, aku mau cerita aja situasiku saat ini... aku saat ini lagi duduk2 menulis di ruang periksa yang biasa digunakan untuk dokter spesialis anaknya... dokter spesialis anaknya cuma datang setiap senin dan rabu... ruangannya agak kecil, tapi cukup nyaman... ada meja putih tempat obat2an khusus anak di sudutnya... di sudut2 yang lain ada kasur untuk periksa dan meja tulis di mana aku sekarang sedang mengetikkan kata2 ini... ^^ di dekat meja obat ada wastafel warna pink, senada dengan warna tegel yang menghiasi tembok ruangan... terus di dekat pintu masuk ada jas dokter yang tergantung, tak berlabel tak bersegel, kemungkinan besar milik dokter spesialis anaknya... nama dokter spesialis anak yang praktek di sini adalah dr. Tri Atmadja DS, SpA. Belum pernah ketemu, belum tahu yang mana orangnya, dan bagaimana karakternya... ^^

Kesan pertama waktu lihat BP Maranatha ini adalah... kecil, asri, nyaman... sepi... bagi orang2 yang rajin dan beretos kerja tinggi, kondisi ini bakalan bikin frustrasi... tapi bagiku yang suka dengan yang santai2 dan nggak ngoyo, ini adalah kondisi yang ideal untuk menulis dan membaca, memperkaya khasanah batin dengan berefleksi (cieeee)... Secara umum penampakannya mirip seperi puskesmas atau klinik kecil... cukup bersih... ada bidannya... semua pegawai yang kutemui di sini perempuan semua... ^^ aku masih belum tahu nama2nya... mungkin nanti kalau sudah bosan main internet dan blogging, aku akan ngobrol2 sebentar dengan mereka...

Aku dijadwal di BP Maranatha ini sebanyak lima kali dalam bulan Oktober 2010... gantian sama Dian dan dr. Wisnu... aku juga belum tahu dr. Wisnu itu yang mana orangnya... mungkin Dian bakalan bosen setengah mati di sini, karena dia itu tipikal orang yang nggak bisa nganggur... Dian juga dijadwal lima kali bulan Oktober ini... hehe... nanti aku akan cerita2 dikit tentang Dian ah... (akhirnya dapat topik juga deh ^^). Di BP Maranatha ini ada klinik bersalinnya... semoga gak ada yang mengalami kompilkasi atau penyulit dalam kehamilan... soalnya aku masih blank dalam bidang obsgyn... kasihan nanti pasien2nya...

Sudah dulu ah... lain kali aku akan cerita2 lagi, masih tetap dengan semangat pagi!!! ^^

Tidak ada komentar: