Selasa, 24 Juli 2012

Musik Surgawi


Aku suka sekali mendengarkan musik. Aku sangat menikmati saat-saat naik mobil sambil mendengarkan musik yang diputar lewat kaset atau CD. Terutama musik pujian dan penyembahan yang mengagungkan nama Tuhan Yesus, menguatkan iman, dan membawaku mendekat pada-Nya. Rasanya seperti oase di tengah padang gurun dunia yang gersang. Oleh karena itu, tempat favoritku selain toilet/kamar mandi adalah mobil yang setiap hari kutumpangi kalau aku berangkat dan pulang.
                Saat aku mendengarkan musik atau nyanyian pujian yang dinaikkan dengan hati, jiwaku ikut menyanyi dan rohku serasa ikut terangkat ke surga. Semua beban dan masalahku terlepas dan aku seolah bisa terbang melampaui badai hidup. Aku percaya ada kuasa dalam pujian dan penyembahan yang dinaikkan dengan segenap hati kepada Raja segala raja. Tuhan Yesus, Yehova Tsebaoth, bertahta di atas puji-pujian umat-Nya. Haleluya!!!
                Oleh karena itu, setiap kali ada masalah atau jika aku sedang suntuk, aku tidak lari ke lagu cengeng yang makin melemahkan imanku. Sebaliknya, aku lari ke atas, kepada TUHAN yang besar, yang mengatasi segala badai hidup, melalui puji-pujian dan penyembahan yang berkuasa itu. Tidak ada lagi kata-kata negatif  atau keluhan yang keluar dari hati, pikiran, dan mulutku. Hanya ada pujian pengagungan, pujian syukur, dan pengakuan bahwa Yesus Tuhan sanggup melakukan segala perkara ajaib.
                Ya, Yesus sanggup memulihkan yang terluka dan menyembuhkan yang menderita asalkan kita mau percaya dan datang kepada-Nya dalam doa dan ucapan syukur senantiasa. Terpujilah Allah Bapa kita, Yesus Kristus, dan Roh Kudus yang membimbing kita senantiasa. Maranatha!!!

(Ditulis oleh Mimi Imut di Pelem Kecut pada hari Minggu, 1 Februari 2009 di buku Kiky krem kotak-kotak ^^)

Tidak ada komentar: