Jumat, 23 November 2007

Bangun Pagi Sepedaan Nyuri Start Naruto Lover

Huaaaahmmmm.... Bangun pagi-pagi langsung baca2 terus pit2an, alias sepedaan keliling kampung satu kali... cukup satu kali karena pantatnya agak sakit, mungkin karena dah lama nggak pernah naik sepeda, dan baru minggu ini mencoba kembali bernostalgia naik sepeda kelilingin kampung orang (lha iya, masak kampung dhemit/hantu?)... hmm... rasanya jauh lebih menyegarkan apalagi naik sepedanya sekitar jam lima pagi, masih sepi dan udaranya masih sejuk... uenake, brrrr... suejuk...suejuk, lho... hehe, itung2 buat olah raga ringan untuk mengiringi program dietku (diet apaan? kemarin makan chitato juga... hiks... hiks... hiks....). Kira2 berhasil gak ya program dietku? Harus!!! Harus berhasil!!! Supaya besok ke Samarindanya bisa enak, bisa pake baju apa aja yang aku suka, kalo ke gereja nggak pake celana jeans gombrong itu terus, kan malu... hehe...

Buku bacaanku sudah hampir aku baca semua, terus habis itu mulai deh baca2 buku bahan kuliah untuk persiapan masuk MMR... Curang ya aku, mencuri start... hehe... biar besok terlihat pandai dan berwawasan luas... plus lagi, ibuku juga kuliah di jurusan yang sama.... Opo tumon??? Ibu anak selalu bersama, nggak di gereja, nggak di kampus, memangnya Mamamia? Mama selalu menyertai anaknya? Mana besok Minggu ngiringi lagi di gereja bareng ibu jam empat sore, jamnya bobok sore, jamnya orang ngantuk, hoahmmm... yosh!!! Semangat!!! Aku kan Naruto lover, Naruto kan orangnya semangat!!! Kalo tokoh yang paling mirip aku mungkin si Shikamaru Nara yang terkenal karena kemalasannya tapi cerdik dan punya jiwa pemimpin yang handal... hmmm... Demam Naruto sedang melanda Indonesia nih, mumpung animenya lagi diputer di Global TV, koleksi dikit ah komiknya... siapa tahu sepuluh tahun lagi bakalan jadi barang antik yang mahal harganya... Ayo ayo ayo, bapak, ibu, kita ke Gramedia berburu komik Naruto (sama Detective Conan)... hehe... dah gedhe (badannya, jiwanya masih seperti kanak2) tapi bacaannya masih komik terus... biarin, justru komik itu bisa membuka wawasan dan meningkatkan kreativitas karena membantu kita berimajinasi... Thanks to Japanese people... Thank God, You have created Japanese people as creative people... so we Indonesians can learn from them to be creative and optimistic... Haleluya!!! God is good!!! God is great!!! Amen!!!!!!!

Tidak ada komentar: