Jumat, 09 November 2007

Jadi Pahlawan yuuuk!!!

Selamat pagi dunia!
Hehe... ganti suasana, ah... aku nggak nyalin buku harianku lagi kali ini... habisnya capek dan bosen... yah, sebagai selingan atau malah begini ini lebih baik daripada cuma nyalin tulisan jadul yang dah usang... hem... hem...

Hari ini hari Jumat tanggal 9 November 2007. Kemarin temenku si Christian ulang tahun, dah 24 tahun deh. Selamat ya... sorry kalo beberapa waktu lalu aku nggak pernah mbales sms. Soalnya lagi bad mood, nggak enak kan kalo njawabnya ngasal... hehe... pembenaran... pembenaran... Yang jelas sekarang aku malah pingin ketemu sama Christian terus cerita2 seru sseperti biasanya... Sekarang lagi sibuk apa ya dia? Hmm... God, bles him, my dear friend, supaya dia dapat meenjadi berkat di mana pun dia berada... Amin!!!!!!!

Besok hari Sabtu tanggal 10 November 2007. Hari pahlawan Indonesia punya. Kok rasanya garing ya, gak sekhidmat jaman aku masih SD? Ada apa gerangan? Apa kata dunia? Hehe... bagiku, pahlawan itu nggak mesti angkat senjata dan mati dalam peperangan fisik kayak zaman 45 tempo doeloe itu... Pahlawan adalah orang2 yang dengan sadar atas kehendak sendiri membagikan hidupnya bagi orang lain, baik secara suka maupun nggak suka. Contohnya: para orang tua (parents, bukan old men) terhadap anak2nya, para guru terhadap murid2nya, para dokter/paramedis terhadap pasien2nya, dll. Bahkan, seseorang yang melakukan hal2 kecil dan sederhana seperti membuang sampah pada tempatnya, tidak merokok di sembarang tempat, menahan diri untuk tidak mengumpat terhadap orang yang nggak sengaja menabraknya, dll itu pun menurutku sudah layak disebut sebagai pahlawan. Hmmm... Aku mau ah jadi pahlawan, pahlawan kerajaan surga nyang mulia... apapun yang aku lakukan aku dedikasikan demi nama besar Tuhan Yesus Kristus... itu dah layak disebut pahlawan atau belum, ya? Hehe... Peace, Bapa...

Bapa, aku mau jadi pahlawanMu yang imut2. Segala kebesaran dan kegagahan itu hanyalah oleh karena Roh Kudus yang Engkau karuniakan untuk tinggal dan bekerja di dalamku. So,aku serahkan seluruh hidupku hanya bagiMu sebab Engkau terlebih dahulu memberikan yang terbaik untuk kebaikanku. Dalam nama Yesus aku berdoa dan mengucap syukur, Haleluya... Amen!!!!!!!

Tidak ada komentar: