Sabtu, 03 November 2007

Pendek tapi Berisi

5 Januari 2007

Bapa...
pagi ini nggak sedingin kemarin2nya. Tadi sakjane dah bangun jam lima pagi, tapi masih molor lagi. Habis enak sih tidurnya. Malah dapat mimpi yang bagus... hehe... Semoga tu mimpi ada artinya ya, Bap... Kalo tidur sambil radionya dinyalain terus itu pengaruhnya apa ya terhadap otakku? Katanya Pak Bas, guru fisika SMA 1, ada pengaruh yang signifikan deh, soalnya ada gelombang elektromagnetik yang gimana gitu prosesnya. Bahaya nggak sih, Bap? Kalo nggak bahaya, paling2 cuma pemborosan energi aja. Hehe... sebelumnya, met pagi!!! Hari ini rencananya mau ke kampus lagi. Semoga urusannya cepet selesai, jadi bisa main & nulis2 sepuasnya. Terus, katanya si Yoanito mau pinjem uang lagi. Buat apa ya? Ngomong2, si Yoyo ke mana ya? Kok nggak kedengeran suara klintar-klinternya? Hehe, dapet istilah baru lagi: klintar-klinter. Nambah perbendaharaan kosakata lucu nih. ^.^

Sampai hari ini pesawat Adam Air yang hilang belum ketemu juga. Padahal dah sampai ngelibatin pihak asing seperti AS & Singapura buat mbantuin cari. Kasihan ya para keluarga korban...dirundung ketidakpastian. Ck... ck... ck... Akhir-akhir ini banyak kejadian luar biasa ya, Bap. Kalo menyenangkan sih nggak pa2. Lha ini tragis2 je... Liat aja contohnya kasus kematian mbak Alda yang masih misterius, kecelakaan KM Senopati yang memakan banyak korban, sekarang ditambah dengan hilangnya pesawat Adam Air yang nggak tahu di mana rimbanya. Lumayanlah buat tontonan TV biar nggak jenuh. Habis, kebanyakan sinetron yang ceritanya gampang ditebak sih. Kalo kasus2 tadi kan lain, ceritanya masih simpang siur & misterius. Jadinya malah merangsang otak untuk ikut berpikir... betul, kan?

(Pendek banget ya...)

Tidak ada komentar: