Minggu, 25 November 2007

Minggu Mimpi Hidup

Selamat Hari Minggu Bapa, selamat hari Minggu, Yesus, selamat hari Minggu, Roh Kudus, selemat hari Minggu, dunia.... Hehe... kurang kerjaan banget ya, mbok ya disingkat aja sekali aja nyelametinnya terus direnteng, nggak kayak di atas, mubazir kata banget...katanya suka pelajaran bahasa Indonesia, tapi mana buktinya? Hehe... Hari Minggu ini aku isi dengan beberapa kegiatan berguna bagi keluarga... Tadi pagi bangun pagi2 terus jalan kaki keliling kampung... Siangnya shopping di Jalan Solo beli celana jeans,kaos, sama sepatu bareng bapak ibu... Sorenya, ngiringi gereja yang kotbah Pak David... Lumayan konsen dan nggak banyak bikin kesalahan... Di gereja ketemu si Kelly yang meskipun tuna wicara, sangat perhatian sama sesamanya... waktu aku pulang sebelum selesai ngiringi (pas tanggal 23 september), Kelly tahu terus bilang dengan bahasa tarzan bahwa aku nggak boleh kayak gitu lagi, nanti dimarahi Tuhan Yesus... So, terima kasih Tuhan, ada seorang teman yang perhatian, teman baru yang nggak disangka-sangka... Mungkin suatu saat nanti aku harus belajar bahasa isyarat untuk bisa ngobrol sama si Kelly dengan lebih leluasa... Hmmm...

Ibu lagi sibuk mbungkusi hadiah2 buat acara seneng2 besok sama anak buahnya... isinya makanan2 ringan semuanya terus konsep rencananya bakalan banyak guyonnya... Kata ibu, sebagai reward atas kerja keras atau lembur lek2an anak buahnya dalam menghadapi akreditasi beberapa waktu yang lalu... hmmm.... kompak banget ya! Aku mau ah jadi seperti ibu, pemimpin yang nggak ngebosi tapi sangat merakyat... pemipin yang mau sama2 capek bareng anak buahnya... pemimpin yang dekat di hati yang dipimpinnya... Tapi sebelum jadi pemimpin, aku baru bisa mimpi... Yah, pemimpi yang mimpi pingin jadi pemimpin...Boleh, kan? Aku lagi belajar hal2 dasar dan prinsip untuk bisa jadi seorang pemimpin yang punya integritas, yang bisa dipercaya dan mempercayai, dan bertanggung jawab (bisa menanggung dan menjawab). Kalo waktunya tiba nanti, aku sudah siap sedia... Hmmm... Doakan aku ya, hehe...

Hari ini akan aku akhiri dengan berisitirahat dalam hadirat Tuhan yang sangat damai itu... mungkin sebelumnya aku baca2 dulu buku yang lagi aku baca terus nulis2 apalah yang berguna untuk diriku sendiri... Yah, beginilah seharusnya hidup... Bukan begitu, Tuhan? Hehe...

Tidak ada komentar: