Kamis, 22 November 2007

Ralat Samarinda Ndoain Temen

Mau ralat, kemarin aku nulis hari Rabu tanggal 22 November, seharusnya 21 November... hehe... maaf, mungkin karena bayanganku saja bahwa tanggalnya sudah 22 padahal masih 21... mungkin karena aku bergerak dengan ritme yang lebih cepat dari biasanya sehingga hasilnya seperti itu... hehe... Teori ngawur dari mana itu ya? Yah, nggak usah diperhatikan, nanti juga lupa sendiri... hehe...

Besok di Samarinda rencananya ngapain aja ya? Yah paling juga merasakan suasana lain karena numpang makan dan tidur gratis di rumah orang lain, terus mbantu2in Tante Ika bersih2 apa ngapain gitu biar nggak bengong dan nggak ngerepotin. Hehe... itung2 sebagai arena pembelajaran hidup mandiri jauh dari ortu... Yoyo aja bisa, kenapa aku enggak? Hmm... Hmm... Kali ini bukan dengan spirit persaingan melainkan dgn spirit of excelence yang ditemani dengan spirit of survivor...

Barusan si Yoanito main ke rumah dengan membawa permasalahan yang dia alami... yang bisa kulakukan ya cuma diem, ndengerin, terus ndoain si Yoyo... gileee.... keren lho, aku bisa ndoain temenku sendiri... hehe... Aku juga seneng karena bisa jadi temen baiknya si Yoanito... thank you, Father... You Are so good to me... berkati Yoanito, Bapa, supaya Yoanito bisa menjadi berkat bagi siapa saja yang ditemuinya... Hehe... sok sokan nih aku... nggak mau sombong ah, ndak dimarahin sama Tuhan... hehe...

Tidak ada komentar: