Selasa, 27 November 2007

Gembul Kreatif

Brrr... hari yang baru dengan semangat yang nggak gitu baru lagi... kemarin dan hari ini tadi pagi lumayan banyak tidur, gak tahu kenapa, mungkin secara gak sadar kecapekan... kecapekan karena apa ya? Gak tahu juga... padahal gak ada yang dikerjain, cuma nyiapin kado natal sama main2... Mungkin karena kebanyakan mainnya, kurang serius atau malah karena gak ada yang bener2 dikerjain, jadi malah capek... Yang manapun yang bener, aku nggak mau menghabiskan lebih dari separuh waktu hidupku hanya untuk tidur... Kebanyakan tidur hanya akan membuat kita gembul... dan kalo dah gembul, penyesalanlah yang timbul karena banyak baju kesayangan (terutama celana panjang) yang nggak cukup lagi dipake... Huhuhu... Celana jeans navy kesayanganku masih belum muat lagi utk kupake... padahal ukurannya dah 32... ups, etis nggak sih ngomongin ukuran badan sendiri di sini? Ya sudah, dengan berat hati aku terima kenyataan yang menyatakan bahwa untuk saat ini (inget, utk saat ini!!! Besok2 dah nggak akan lagi!!!) aku dah jadi makhluk gembul yang harus diet dengan bener. Minimal kembali ke 60 kilo, biar bisa muat pake jeans navy kesayangan. huhuhu...

Habis iseng2 ngisi tickle test tentang tipe orang seperti apakah aku ini. Tenyata eh ternyata, aku nih sangatlah kreatif berdasarkan itu tes. Skor nya adalah 100 dari 100 untuk kreativitas. Wow... sebegitu kreatifnyakan aku? Hmmm... hmmm... hmmm... Katanya lagi, orang kreatif itu sangatlah unik (memang iya), lumayan cerdas (cuma lumayan?), dan punya kemampuan alami untuk menyayangi (hmm...hmm...). Lumayan mirip... hmmm.... hmmm... Terus setelah kreatif, skor kedua yang tinggi adalah cerdas (intelegency). Skornya juga 100 dari 100, maksudnya dibanding dengan orang2 lain yang ikut tes, aku relatif jauh lebih intelegent (apa sih padanan kata yang tepat utk intelegent???). Maksudnya, cenderung lebih cerdas dalam menginterpretasikan dunia (bener gak terjemahannya gini? ah mbuh), yah bisa mengartikulasikan dirinya dengan baik (apa pula mengartikulasikan itu?). Terus skor tertinggi ketiga adalah belas kasihan (compassion) dengan nilai 93 dari 100. Maksudnya, bisa ikut merasakan apa yang dirasakan orang lain dalam suatu hubungan atau relationship (yah kira2 begitulah). Dah ah, cukup tiga teratas itu... Dan katanya, kombinasi dari tiga macam sifat itu merupakan kombinasi yang cukup unik karena hanya terdapat 1 di antara 10.000 orang berdasarkan statistik yang ada di Tickle. Wooow... I am a unique person, dude!!! So, beware!!! Hati2 ya kalo ketemu denganku, barang langka nih, sulit nyari penggantinya... kalo rusak, cuma bisa diperbaiki oleh Bapa di surga soalnya... sulit, kan? Makanya, jangan macam2 sama saya, soalnya saya pun sedapat mungkin nggak akan berbuat yang macam2... hehe... Nggak mungkin lah!!! Kalo nggak bisa berbuat macam2 itu namanya robot....manusia kan punya kelebihan untuk berbuat yang bermacam-macam, seperti duduk, berdiri, berjalan, lari, menari, dsb dll dkk. Hehe...

Tidak ada komentar: