Selasa, 20 November 2007

Filsuf payah, Tukang Mikir Amatiran

Fiuuuh... proyek kado natal dah hampir selesai, tinggal finishingnya aja... Terus hari ini aku mau jalan2 naik mobil (jalan2 kok naik mobil?) sama Lik Sar ke Superindo, beli garam n tetek benget dapur buat masak nanti siang. Terus ke gereja ngambil jadwal ngiringi. Bisa aja dibalik, ke gereja dulu. Terus kalo Tuhan ngasih izin khusus, mungkin main dulu ketemu Bu Iwil, mantan juragannya Lik Sar. Yah, aku sibuk sekali hari ini. Kayak Sinchan ya? Btw, aku hampir nggak pernah nontonh sinchan lho... siapa yang nanya? Gak ada... hehe...

Natalan besok rencananya mau ngapain ya? Yang jelas makan2 besar bareng keluarga yang datang dari jauh dan dekat. Mbak Rini sama Mas Roma katanya mau dateng, Tante Ika sama keluarganya juga, terus siapa lagi ya? Yoyo dateng nggak, ya? Hmm... hmm... enaknya sebelum makan2, dikasih acara apa dulu, ya? Hmm... hmm... yang jelas, yang asyik dan menarik biar yg pada dateng gak berasa salah kostum semua... emangnya pesta kostum? Heh...

Bentar lagi Tahun baru 2008. Kok cepet ya? Perasaan baru kemarin tahun barunan 2007, di mana Tante Esti (alm) sama Om Yoyok yang jadi MC acaranya. Hmm...hmm... waktu bener2 ngebut ya jalannya, God... untung aja.... untung aja apa? Gak ding... gak tau mau ngomong apa, bukan filsuf sih... apalagi penyair, cuma tukang mikir amatiran yang jarang ngasih solusi yang jelas... bisanya cuma nggrundel sama Tuhan, Gusti Pangeran Yesus Kristus, hihi... gpp kan? Daripada bengong terus kesambit, jadi kasus lagi deh... Heran, kok akhir2 ini seriiiiing, banget ada anak2 sekolah yang kesurupan???? Ada apa gerangan ???? hobby kok kesurupan masal???? O God, semakin dekatkah waktu kedatanganMu? (Tentu aja, piye sih....). What can I do to help? Anything?

Hmmm... Hmmm... aku ini termasuk golongan orang apa ya, God? Religius? hiii... nggak mau... Rohani? hmmm... keren juga sih... Munafik? brrrrr.... nggak mau.... yang jelas, aku ini anakMu yang kadang (mungkin sering sih) nggak tahu diri... So, forgive me, Lord, untuk dosa2 yang aku sadari maupun nggak aku sadari... and, bless me so I can bless others... Thank you for your mercy every day, and today is Your beautiful day... I will make everyday as Your beautiful day, Lord... This is my promise, in the name of Jesus Christ, Haleluya, amen!!!!!!!

Tidak ada komentar: