Jumat, 30 November 2007

Gembul Nggak Stres

Hari ini aku habis periksa ke dokter Mahar... cuma untuk dapet resep obat karena yang kemarin dah hampir abis. Soalnya mau ke Samarinda selama 16 hari nih, bahaya kalo obatnya habis, bisa2 ngerepotin Tante Ika sekeluarga... Kesadaran minum obatku dah tinggi kok, Han, jadi nggak usah kuatir untuk masalah minumnya... Tinggal menambahi aktivitas yang berarti supaya aku nggak kebanyakan bengong atau tidur... bisa2 tambah gembul dan gemuk lagi... Hehehe... kosakata gembul akhir2 ini menjadi kosakata favorit di rumah dan keluargaku, Han... lebih enak bilang gembul daripada gendut... Soalnya gendut kedengarannya terlalu kasar, sarkasme kalo orang ahli bahasa bilang... Kalo gembul kan kesannya lucu imut2, kayak Paman Gembul, hehe... pamannya Bobo... Hmmm... hmmm... satu per satu masalahku terpecahkan dan terselesaikan dengan baik dan ajaib... Emangnya aku punya masalah po? Wong nggak kerja dan jarang keluar rumah kok... Yah, ada deh... mungkin cuma masalah2 kecil yang nggak berarti, tapi nggak begitu aku perhatiin dengan seksama... Yang jelas, Han, sekarang aku lagi menikmati hidup anugerahMu ini, biar nggak menyesal nantinya... Lebih baik menikmati daripada tidak sama sekali apalagi sampai mengutuki hidup... Bersyukur adalah salah satu cara untuk menanggulangi stres, kata Don Colbert, MD, Han... Aku baru baca bukunya, belum selesai, mau aku selesaikan minggu ini supaya besok ke Samarindanya tenang... hehe... Enaknya jadi anakMu dan anaknya orang tuaku, Han, apa pun yang kuperlukan dan kuinginkan relatif terpenuhi semuanya... Thank you very much... Thank you very much... I love You...hihi...

Akhir kata, ngambil cucian di rumah Desi, cukup sekian dan terima kasih... Sampai ketemu lagi besok, Han...hehe... (Han=nicknya Tuhan)

Tidak ada komentar: