Brrrr... Takut...

Brrr... aku menggigil bukan karena dingin melainkan karena sedikit bimbang dan ragu... apakah jalan yang kupilih ini memang sudah benar? Apakah aku tidak salah jalan lagi? Apakah aku tidak sedang melarikan diri dan mencari pembenaran lagi? Brrr... sekali lagi brrr... Aku butuh peneguhan dariMu, Tuhan, please katakan padaku entah bagaimana caraMu menyampaikan... apa pun itu akan aku dengarkan dan akan aku taati karena aku mau bertumbuh lebih dewasa lagi... Brrr... aku takut sendirian, Bapa, karena sepertinya sebentar lagi aku akan menghadapi tahta pengadilanMu yang benar dan kudus itu... Aku akan diselidiki apakah motivasi dan caraku ini benar sesuai dengan kehendakMu... ataukah ada yang perlu diluruskan dan diperbaiki.... Brrr... sekali lagi aku bergidik karena sedikit segan dan takut akan Engkau, Bapa... jenis ketakutan yang kudus karena hadiratMu yang nyata dan dapat menyingkapkan segala sikap hati baik yang murni maupun yang dibuat-buat... Oleh karena itu, ini aku, Bapa... selidiki aku dan lihatlah hatiku, apakah aku sungguh2 mengasihiMu atau cuma ikut2an kata orang... apakah aku sungguh2 mengenalMu atau hanya ikut2an apa kata para pengkotbah itu... Dalam nama Tuhan Yesus, aku bergidik brrr..., Haleluya, amin!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.