Bulletin Damai vs HANTU

Brrr... tadi habis tulis bulletin board di friendster yang isinya sebagai pernyataan doa syafaat yang tulus tentang Indonesia based on artikel analisis yang aku baca di Kedaulatan Rakyat hari ini, Rabu 22 November 2007. Nggak tahu gimana tanggapan temen2 yang lain... mungkin ada yang tergugah, tergerak, terhipnotis, terpana, takjub, atau bahkan sebaliknya, ada yang muak, muntah, mual2... (kok malah jadi gejala penyakit sih?)... Yang jelas aku dah mengatakan apa yang aku pingin katakan sebagai pembanding atau penyeimbang pesan2 garang dan sangar dari temanku Ainu Amri Tanjung yang kiblatnya kearab-araban gitu deh... Aku nggak benci Ainu, aku cuma benci apa yang dia percayai, itu aja... Heran, kenapa orang bisa sedemikian butanya terhadap kebenaran dan kenyataan... hmm... hmm... Stop ngomongon SARA ah, aku kan harus jadi anak yang membawa damai...ngomong2, pembawa damai itu beda lho dengan penjaga damai... Contoh pembawa damai itu Yesus, Martin Luther, John Knox, dkk... (sorry, tokohnya Kristen semua, kurang referensi sih...). Sedangkan penjaga damai itu Pak SBY, Bill Clinton, dsb. Pembawa damai kadang harus memakai "pedang Roh" utk memilah-milah dan memisahkan antara gelap dan terang. Sedangkan penjaga damai tidak ingin terjadi ribut2, yang penting nggak ada perang. Gitu deh... Mungkin secara kasat mata aku ini penjaga damai, tapi sebenernya di dalam hati aku ini pembawa damai... hmmm... nggak bingung, kan???

Mau jadi penjaga ataupun pembawa damai, nggak masalah... Yang jadi masalah adalah ketakutanku atau fobiaku terhadap HANTU!!! Gilaaaa!!! Seenaknya aja tuh musuh2 yang nggak keliatan menakut-nakutiku dgn sosok HANTU yg sebenarnya nggak ada apa2nya jika dibandingkan dengna TUHAN!!! Sudah barang tentu TUHAN jauh lebih gede dan berkharisma daripada HANTU yang hanya bisa niru2 kengeriannya TUHAN, tapi nggak tahu gimana caranya mengasihi dan memelihara hidup. TUHAN berkuasa dengan kasih, HANTU merongrong dengan ketakutan. TUHAN berhadapan muka dengan muka, HANTU nggak punya muka, adanya punggung yang bolong atau rambut yang gondrong. TUHAN maha kreatif, HANTU nggak kreatif blas, apalagi hantunya orang Indonesia yang sukanya ngimpor melulu... Huaaaaa.... help me, God, masak aku kalah sama HANTU yang nggak berTUHAN itu??? memalukan kerajaan Surga saja nanti... so, go to hell HANTU!!!!!!! Eh, nggak boleh mengutuk ya??? Ya, sori... go to heaven aja tuh HANTU, biar ketemu sendiri sama TUHAN, biar TUHAN yang ngurus mau diapain terserah!!! Haleluya!!! Amin!!!!!!!

JEHOVAH ZEBAOTH!!! JEHOVAH SHALLOM!!! JEHOVAH NISSI!!! JEHOVAH RAPHA!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.