Sabtu, 24 November 2007

Ngantuk Timbang BB dan Ngiringi

Hari ini aku nggak sepedaan... ngantuk dan capek rasanya setelah kemarin malem pulang jam setengah sebelas, habis nganterin Opa (bapaknya Tante Nani) ke Kotabaru sama makan2 di steak Obonk sama Om Agung.... Belum mandi sore lho, hiii... jadinya tadi malem pulang2 langsung mandi, terus bobok, nggak sempet ngapa2in lagi saking ngantuknya... Padahal sebenernya nggak ngantuk2 amat sih, cuma pingin santai2 aja... Sambil bobokan ndengerin radio Petra, eh malah kebablasan tidur... ya sudah, tidur sampai pagi... Tadi pagi bangunnya jam setengah lima, langsung duduk di depan meja belajar, bersaat teduh sebentar, terus turun ke lantai bawah ketemu ibu yang lagi asyik makan setelah belajar... hmm... enaknya makan pagi bareng ibu, lauknya ayam dari sebelah, Jogja chicken... hmmm... oishi rek!!!

Setelah timbang badan, didapati bahwa berat badanku yang sudah turun kurang lebih sekilo ini relatif stabil, nggak naik ataupun turun lagi... padahal pinginnya segera turun yang banyak supaya bisa pake celana jeans kesayangan yang warnanya biru navy. Huhuhu... nggak enak nih, gembul terus, nggak bisa pake baju sesuka hati... huhuhu... padahal dah makan dengan porsi yang sedemikian rupa cukup utk nggak nambah2 berat badan lagi... Hmmm... kegiatan aktif harus ditambah nih, tapi ditambah pake apa lagi, ya? Kursus musik di gereja belum mulai, mau magang di Bethesda juga belum, ya cuma baca2 sama nulis2 di rumah yang baru jalan... huhuhu...

Besok Minggu aku sama ibu dijadwal untuk ngiringi gereja jam empat sore, jamnya orang tidur dan jam paling sepi kecuali kalo ada baptisan. Padahal besok ada baptisan, brrr... lumayan agak rame nih... harus persiapan yang matang biar besok mainnya mantap... Jangan sampai kayak dulu, belum selesai dah pulang dulu karena nggak kuat nahan tangis akibat saking terharunya.... huhuhu... piye iki, pemain musik kok nggak konsisten? Gimana bisa dipercaya kalo gini caranya? Pasti gitu batin para jemaat dan majelisnya waktu itu... terus aku juga ditegur dengan lembut sama Tuhan lewat saudaraku Kelly yang tuna wicara, supaya aku nggak suka bohong, biar nggak dimarahi Tuhan Yesus... yah, baiklah... aku nggak akan mood2an lagi kalo ngiringi... Yosh!!! Wish me luck, God!!! Aishiteru...!!! Ganbate!!! Itadakimashu!!! Haleluya!!! AMen!!!

Tidak ada komentar: