Senin, 17 November 2008

Aku Akan Bersukacita Senantiasa

Hari ini hari pertama aku stase obsgin. Kesannya? Wuih, masih belum bisa bilang apa2... tapi dah mulai kebayang capeknya... hehe... belum apa2 kok dah mikirin yang nggak enak... aku harus lebih banyak berpikiran positif nih... harus lebih banyak bersukacita nih... supaya nggak mendem sendiri... iya deh, aku akan bersukacita... bersukacita dalam Tuhan Yesus tentu saja... gimana ya caranya? Aku akan mulai dengan memikirkan hal2 yang menyenangkan dulu aja... nggak ada lagi waktu untuk memikirkan hal2 yang tidak menyenangkan.... Nggak peduli apa yang aku hadapi nanti, mau secapek apapun, aku mau bersukacita dan terus bersukacita... ini komitmenku...

Ya Tuhan...
aku memerlukanMu
untuk membuatku bersukacita
senantiasa
karena tanpaMu
aku tidak mampu
bersukacita
beri aku alasan
untukku bersukacita
di dalamMu

aku ingat selalu, Tuhan
bahwa Engkau sudah
menebusku dengan darahMu
yang mahal tak terkira
dan Engkau juga
memanggilku sahabat
kurang apa lagi coba

oleh karena itu Tuhan
aku akan bersukacita
senantiasa
dengan selalu mengingat
akan perbuatanMu
yang nyata dalam hidupku
terima kasih Tuhan
amin...

Tidak ada komentar: