Family Gathering RS Bethesda

Hari ini rencananya aku dan keluargaku mau ikut acara family gathering keluarga dokter RS Bethesda di rumah makan Morolejar. Hmmm... wow, keren! Aku sudah lama merindukan adanya acara persekutuan yang melibatkan seluruh anggota keluargaku tanpa ada rasa kaku ataupun kagok. Dengan adanya family gathering ini, aku harap keluargaku dapat diberkati dan memberkati. Dan kiranya family gathering ini nanti dapat menjadi media untuk merekatkan hubungan para dokter Bethesda dan keluarganya sehingga dapat sama-sama mebangun RS Bethesda supaya tetap eksis dan makin maju lagi. Terima kasih buat adanya dokter Nanik dan suaminya, Pak Danang, serta dokter Venny beserta istrinya, Bu Nani yang selama ini kukenal sebagai pribadi-pribadi yang sangat cinta Tuhan dan sangat aktif dalam melayani serta berbuat baik bagi sesama. Aku menjauhkan sikap sombong, mementingkan diri sendiri, dan harapan2 palsu dari persekutuan family gathering ini. Kiranya melalui persekutuan ini, Bethesda dapat semakin bersinar dan dunia dapat lihat bahwa masih ada Tuhan di tengah2 mereka melalui persekutuan ini.

Hanya ini sih yang ingin kubagikan saat ini... aduh, aku sepertinya terkena writer blocking nih...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.