Jumat, 21 November 2008

Terinspirasi Laskar Pelangi Nih Ceritanya

Habis selesai baca novel Laskar Pelangi nih... kesannya... wow, keren... ternyata ada juga penulis Indonesia yang jiwanya sangat optimistis dan tidak melulu bercerita tentang kisah cinta yang termehek-mehek atau yang dangkal... aku jadi tertantang untuk menuliskan sendiri cerita2ku dengan lebih keren lagi... kalau si Andrea Hirata aja bisa, kenapa aku enggak? Hehe... untuk sementara ini baru proyek narsis yang bisa kukerjakan mengingat kesibukan koasku yang seabreg tidak memungkinku menulis lebih banyak lagi... eh, sebenarnya mungkin sih, cuma terkendala pada ide dan inspirasi aja... harus lebih banyak berdoa nih, dan meninggalkan kebiasaan burukku yang satu itu... hehe....

Rencanya, sampai setahun ke depan, aku akan terus mengerjakan proyek narsisku yaitu Princess Mimi's Diary II... terus, aku pingin nyoba bikin biografi kakek sama nenekku sendiri... coba dulu, kalau bagus, bisa dilanjutkan dengan menuliskan yang lain... hehe... terus nyoba bikin novel deh... ah, impianku ini... semoga nggak terlalu muluk ya...

Tidak ada komentar: