Guru dan Ibuku

Aku kenal seorang guru
dia juga seorang ibu
lebih tepatnya guru berhati ibu
dia sangat sayang murid-muridnya
termasuk aku...
Guru yang sangat baik
menjadi inspirasiku setiap waktu
yang dimilikinya hanyalah kasih
kasih agape yang dari Tuhan
dibagikannya dengan tulus ikhlas
kepada kami yang haus kasih sayang
kepada kami yang belum mengenal Tuhan
diajarkannya tentang kasih Allah
dan bagaimana mengasihi Dia sebagai Bapa
Aku sunguh kagum padanya
dan aku berdoa pada Tuhan
Tuhan yang sama yang kami sembah
mampukan aku untuk bisa sepertinya...

(Puisi ini tercipta khusus untuk Bu Indarti, guru agamaku waktu SMP dan sudah kuanggap seperti ibuku sendiri... terima kasih, Bu In...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.