Senin, 03 November 2008

Janji terhadap Diri Sendiri

Hari ini aku banyak makan dan banyak tidur. Berat badanku kembali naik kurang lebih satu kilogram. Harus semakin waspada nih dan lebih hati2 dalam hal makan minum. Hari ini gila2an makannya. Banyak ngemil sih. Habisnya sepertinya aku mulai stres. Stres mau menghadapi ujian. Meskipun aku dah bertekad untuk belajar lebih serius, aku masih nyempat2in untuk ngenet sebentar hari ini sekedar untuk melepas penat (apanya yang penat? Wong cuma tidur melulu kok). Yah, itung2 sebagai penghibur hati sebelum mulai berjibaku belajar. Belajar yang nggak ngedhongi dan nggak pe de abis. Aku merasa sangat bodoh selama koas ini. Aku cuma ngikut sana ngikut sini. Nggak menjadi kepala, hanya menjadi ekor saja. Pokoknya nggak bikin aku bangga deh. Tapi entah kenapa, saat ini aku merasa senang sekali. Mungkin karena Tuhan memberiku teman2 yang cukup baik untuk menemaniku dan membantuku dalam belajar dan menghadapi kehidupan koas yang terkenal kejam ini. Aku belajar bagaimana bersikap santai sekaligus serius dari teman2ku khususnya Ayu dan Chika. Khususnya Ayu, aku kembali diajari secara khusus oleh Tuhan bagaimanha bersikap ramah sekaligus tegas. Pokoknya gitu deh... aku masih perlu lebih banyak belajar. Terima kasih Tuhan...

Habis ini aku mau bikin PR sama belajar... pimpin aku, Tuhan, supaya aku bisa menepati janji terhadap diriku sendiri... hehe...

Tidak ada komentar: