Minggu, 30 November 2008

Just Another Blessed Day

Hari ini aku merasa terberkati sekali lagi... minggu kedua obsgin terlalui sudah... aku akhirnya bisa juga melakukan pemeriksaan Leopold dan DJJ pada ibu hamil... meskipun aku belum bisa ngitung berapa DJJ nya dalam satu menit... masih perlu banyak latihan nih... thank God, hari ini jaganya dapat dokter residen yang baik hati dan nggak galak.... aku diperbolehin untuk periksa pasien meskipun cuma satu kali... sayang aku sampai sekarang belum dapat juga pengalaman nolong persalinan... yah, mungkin minggu depan ini din Sleman aku bakalan dapat pengalaman nolong partus... semoga dapat dokter dan bidan yang ramah2, nggak galak, nggak nggigit... hehe... emangnya Jabrik, si tukang gigit nomor satu... nggak ding, becanda...

Minggu depan aku dapat tugas di RSUD Sleman bareng Aryo, Rasco, n Tike... mmm, bakalan gimana ya situasinya? Sepertinya bakalan asyik2 aja tuh... sebab Tuhan selalu menyertaiku dan menolongku, memimpinku dan membimbingku....amin... pokoknya prinsipnya adalah segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku... jadi, nggak perlu khawatir bin cemas karena kesusahan sehari cukuplah untuk sehari... aku mau pikul kuk yang Tuhan pasang karena kuk yang dipasangNya itu enak dan bebanNya pun ringan... apa lagi ya? O iya, aku akan bersukacita senantiasa karena sukacita dari Tuhan itulah kekuatanku... so, don't worry, be happy... hehe...

Minggu depannya lagi aku akan ke Cilacap bareng Ais, Hafizz, sama Tike... senangnya, dunia ini indah ya God... hehe...

Tidak ada komentar: