Selasa, 11 November 2008

Proyek Narsis Berjalan Kembali

Hari ini aku merasa lega karena akhirnya ujian stase interna dengan sistem OSCE terlalui sudah... masih banyak yang aku nggak bisa dan nggak siap, dan sepertinya bakalan ngulang lagi deh... yah, apapun hasilnya, aku merasa bersyukur karena setidaknya sekarang aku punya banyak waktu untuk diriku sendiri (dan Tuhan tentunya)... aku bisa membaca dan menulis apa aja sesuka hati tanpa perlu merasa bersalah karena membengkalaikan tugas dan tanggung jawabku dalam belajar... O iya, mulai hari ini, aku ada kerjaan baru yaitu (lagi2) menulis kembali Princess Mimi's Diary part II. Isinya adalah pergumulanku waktu koas, jadi mungkin akan panjang banget ceritanya karena sampai hari ini masih belum selesai, masih terus berlanjut... Karena koasku masih sampai Oktober 2009, maka target selesai nulisnya adalah Desember 2009... terus rencananya adalah seperti prekuelnya, akan aku jilid dan akan aku bagikan ke ornag2 yang dekat denganku... Kalo bagus dan layaki terbit, akan aku coba untuk masukkan ke penerbit yang sesuai... kalo nggak ada pun nggak masalah, karena bagiku yang terpenting adalah aku punya untuk diriku sendiri... bisa dibaca-baca kapan2 sesuka hatiku... Hehe... narsis, narsis, narsis...

Tidak ada komentar: