Rencana Hari Ini: Nonton Movie Box Bareng, Horeee...

Hari ini sebenarnya aku mau ngurus nilai Mata, tapi berhubung teman2 sekelompok koas sedang ngajak aku untuk nonton movie box bareng2, yah dengan senang hati aku undur rencanaku ngurus nilai Mata menjadi besok pagi... hari ini aku mau konsentrasi bersenang-senang dengan teman2 yang jarang aku sambangi... God, bless me please...

Selamat pagi Bapa
hari ini aku semangat
menyambut pagi yang baru
pagi yang indah
hanya bersamaMu
Hari ini
aku mau pergi
bersama teman-temanku
beri aku sukacitaMu
dan keceriaanMu
supaya aku bisa
menikamati hari ini
dengan penuh kegembiraan
bersama teman-temanku
berkati aku Bapa
supaya aku pun
bisa menjadi berkat
buat teman-temanku
ini doa singkatku hari ini
terima kasih Bapa
dalam nama Tuhan Yesus
aku berdoa
dan mengucap syukur
Haleluya
amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.