Selasa, 25 November 2008

Masa Depanku Aman di Tangan Tuhan

Selamat pagi semuanya...
Saat aku menuliskan entry ini, aku sedang terbangun dini hari di ruang koas bangsal obsgin RS sardjito yang cool dan adem... Aku habis follow up satu pasien yang harus dimonitor ketat... syukur sama Tuhan aku dapat residen yang baik hati dan tidak sombong yaitu dr. Vidia, aku bahkan sampai ditraktirnya makan malam nasi goreng di depan rumah sakit lho... baik banget ya... kiranya Tuhan Yesus memberkati dr. Vidia ya... hehe...
Aku sudah memasuki minggu kedua stase obsgin yang masih campur aduk rasanya, tapi overall aku sedikit merasa enjoy karena masih belum terlalu capek dengan kegiatan2nya, masih bisa kuikuti dan kuhandle kok... Semuanya karena anugerah dan kasih karunia Tuhan Yesus saja sehingga aku masih bisa survive sampai sekarang...
Kalau ditanya besok setelah lulus jadi dokter mau ke mana, aku masih belum bisa menjawab dengan pasti, tapi aku merasa lebih tenang karena aku percaya dan merasa lebih yakin sekarang akan masa depanku yang aman di tangan Tuhan... aku percaya bahwa kalau tiba saatnya nanti, aku pasti ditempatkan pada tempat yang paling tepat sesuai dengan proprosiku, entah menjadi dokter klinis atau tidak... prinsipnya, I am flowing in the go aja, ngalir bersama Tuhan aja... yang penting adalah aku tetap berada dalam jalurnya Tuhan aja... gitu aja kok repot, hehe.... Untuk sementara ini, aku hanya berfokus pada pembentukan karakter aja dulu supaya nanti kalau tiba waktunya, aku sudah siap dan terbentuk dengan sempurna... nggak muluk2 kan?

Ya Tuhan...
ini aku dengan segala yang ada padaku
aku datang kepadaMu
di hadiratMu yang kudus
untuk menyerahkan seluruh hidupku
sebagai persembahan yang hidup
yang kudus dan yang berkenan
kepadaMu...
aku mau berubah dan berbuah
seturut kehendakMu
sesuai rencanaMu
supaya namaMu dimuliakan
di bumi seperti di surga
pakai aku sesuai dengan kehendakMu
terima kasih ya Tuhan
demi nama Tuhan Yesus aku berdoa
dan mengucap syukur
Haleluya
Amin...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Yeremia 29:11
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
by: kostinaritonang.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Yeremia 29:11
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
by: kostin.aritonang@yahoo.co.id

mimi imut mengatakan...

thanks buat ayatnya, kostin... ya memang benar bahwa rancangan Tuhan itu adalah yang terbaik...