Mukjizat Itu Nyata, Aku Lulus... Thank God!!!

Aku sungguh bersyukur kuadrat... aku mendapat berkat doble portion dua hari ini, minggu kedua di stase obsgin... Akhirnya aku lulus ujian OSCE interna!!! Sungguh tidak dinyana dan tidak terkira!!! Aku nggak tahu harus bilang apa... semua ini karena mukjizat Tuhan Yesus... mukjizat itu memang sungguh nyata... aku padahal cuma berusaha semampuku dan berserah total sama Tuhan Yesus... ternyata mukjizat itu masih ada... Syukur Haleluya!!!

Terima kasih Tuhan
untuk berkat karuniaMu
sungguh tak terbayangkan
apa yang Kauberikan untukku
aku sungguh bersyukur padaMu
Engkau sungguh baik padaku
Ini aku, Tuhan...
terimalah ucapan syukurku
demi nama Tuhan Yesus
aku berdoa dan ucap syukur
Haleluya...
Amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.