Rabu, 17 November 2010

Kangen

Aku merasa amat sangat kangen sama Tuhan Yesus. Bagaimana ya melukiskannya? Suatu kerinduan yang amat sangat besar sedang melanda hatiku saat ini. Entah kenapa. Aku merasa ingin sekali melakukan sesuatu, entah apa itu. Semacam ruang kosong dalam hatiku yang minta diisi tapi hanya satu yang dapat memenuhinya, yaitu pribadi Tuhan Yesus sendiri. Tapi bagaimana caranya ya? Aku sudah coba telpon mas Cah, dan ternyata mas Cah nggak bisa membuatku merasa terpuaskan. Memang harus Tuhan Yesus sendiri yang kuhubungi. Ok deh. I'll try...

Mimi: Tuhan Yesus...
God: Ya, Mi...
Mimi: aku kangen...
God: sembayang...
Mimi: lho kok ikut-ikut gayaku?
God: hehe...
Mimi: Tuhan Yesus..
God: Ya, Mi...
Mimi: piye ini? aku harus bagaimana?
God: ya sembayang dulu...
Mimi: dulu apa sekarang? hehe...
God: hehe...
Mimi: Tuhan Yesus...
God: Ya, Mi...
Mimi: yuk, ngapain kek... aku ingin berdua denganMu, nih...
God: ya ayo...
Mimi: sekarang ya...
God: ok...
Mimi: sip...
God: ^^

Yah begitulah kira-kira dialog yang terjadi antara aku dengan Tuhan Yesus... hehe...

Tidak ada komentar: