Minggu, 06 Januari 2008

Aku Nggak Sendirian

Hari ini hari Minggu meskipun tanggal yang terpampang di halaman blog agak telat dan nggak nggenah. Aku di rumah sendirian tapi nggak ditinggal sendirian sama Tuhan (ini janji Tuhan) karena bapak sama ibu lagi pergi ke lembah apaa gitu untuk menghadiri acara natalannya Kamar Operasi. Aku nggak ikut karena males gembul, karena biasanya acaranya bakalan diisi dengan makan2 sepuasnya. Gimana nggak gembul kalo makan terus? Hehe... Hari ini aku sama ibu ngiringi lagi jam empat sore, jamnya orang ngantuk dan paling males ke gereja. Tapi paling enak buat ngiringi soale yang datang relatif sedikit sehingga kemungkinan untuk grogi cuma nol koma sekian persen. Apalagi yang kotbah nanti Kristi, teman SMP ku yang sekarang dah jadi vikaris atau calon pendeta siap tasbih. Bukan tasbih yang berupa manik2 itu, bukan... melainkan penasbihan pendeta untuk menjadi pendeta gereja kristen jawa terbesar di Jogja ini... Wow, keren ya Han, jadi pendeta GKJ Sawokembar Gondokusuman yang terkenal karena ketuaannya dan kebesarannya. Hehe... Salut deh buat Kristi... Bravo!!! Proficiat!!! Selamat!!! Tinggal selangkah lagi tuh... Hmmm... Bicara soal selangkah lagi, aku juga tinggal beberapa langkah lagi menuju panggilan Tuhan untuk bekerja dan berkarya sesuai dengan jalur yang seharusnya... No more fear abaout the future, and blame for the past because God gives me everything I need when He says that He loves me... Yes, He loves me, always!!! How great is our God... I love You, Lord, my Father and my Friend... Jesus Christ, King of kings and Lord of lords, my master... my dear God... my Big Brother... my everything... You Are my all in all, Jesus... (Lho kok malah jadi penyembahan sendiri ini gimana to? hehe)

Pokoke, aku nggak mau negative thinking lagi!!! Aku mau berserah sama Tuhan, sumendhe marang Gusti Yesus... Aku tadi sempat mimpi keren lho, mimpi tentang syahadat kalih welas yang jadi senjata melawan musuh... mimpi ngawur... hehe... Yah, pokoke aku mau menyiapkan diriku buat hari esok yang penuh harapan bersama Yesus Tuhanku yang hidup dan memerintah untuk selamanya... Haleluya... Amin!!!!!!!

Tidak ada komentar: