Rabu, 09 Januari 2008

Bapak Opname Lagi

Hari ini aku ke fakultas sesuai dengan janjiku kemarin. Ternyata di fakultas nggak ada kemajuan yang berarti... suratnya masih ngendon di tempatnya Pak Agus yang kemarin dulu ketemu sama ibu (dan aku juga). Sayangnya yang hari ini aku ketemunya nggak sama Pak Agus tapi sama Pak Jawal yang baru sekali ini ketemu, dan katanya suratnya masih di tempat Pak Agus, belum diproses ke mana2. Setelah tanya ini itu yang masih kurang lengkap, aku segera naik ke mobil untuk pulang. Sebelumnya aku minta dianterin bapak ke TPK untuk beli majalah dulu. Ternyata, majalahnya belum ada yang bulan Januari ini. Mungkin telat, mungkin juga kehabisan. Terus nyari jadwal ngiringi kebaktian di gereja juga belum ada. Jadilah aku pulang dengan tangan hampa, nggak dapet apa2. Tiba2 bapak merasa pusing, nggeliyer, dan vertigo sehingga harus berhenti di Pengok. Mau aku gantiin nyopirnya tapi bapak nggak bisa turun karena saking nggeliyernya, takut ketabrak motor kalo turun tanpa keseimbangan yang baik. Ya udah deh, aku terus telpon ibu, ibu terus manggil ambulan RS Bethesda yang selalu siap sedia menjemput pasien di mana pun mereka berada (sok promosi banget). Akhirnya, dengan sedikit menanggung malu karena diliatin orang2 di jalan (karena sempat hampir bikin macet jalan), bapak dengan selamat berhasil diantar ke RS Bethesda dan dimasukkan ke IGD untuk diperiksa lebih lanjut sama dokter. Mobil kesayangan bapak terpaksa dibawa sama supir Bethesda dan diparkir dengan tidak hormat di tempat mobil dokter emergency yang di depan IGD karena kehabisan tempat parkir.

Selesai diperiksa, bapak langsung tidur karena pengaruh obat yang luar biasa. Aku juga ikut2an tidur di kursi yang amat sangat nggak nyaman untuk tiduran karena nunggu ruangannya siap dulu. Akhirnya setelah lama menunggu, bapak segera dipindahkan ke ruang Shinta 5. Banyak kejadian lucu yang mengiringi perjalanan bapak ke rumah sakit sebenernya tapi aku males cerita. Paling2 nambah daftar kejadian memalukan saja... hehe... yang paling bikin malu ya itu tadi, sampai harus manggil ambulan di tengah2 jalan terus diliatin orang2 yang lewat sama yang di pinggir jalan... hihi... Bapak untuk yang kedua kalinya opname lagi deh dengan penyakit yang sama yaitu vertigo... kali ini karena apa ya? Hmm... cepat sembuh ya pak, supaya si Cacul nggak sedih... hehe...

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

Apa meneh sing lucu?

mimi imut mengatakan...

dikira wong2 ana apa, dikirane wong lara jantung... aku kandhane gejala stroke... padahal doktere durung periksa... kan durung tentu stroke, isa wae mung merga kupinge sing ra nggenah... hehe...

yoyoimut mengatakan...

lha wong2-e padha takon?

mimi imut mengatakan...

ora... paling dho takon2 dhewe...