Senin, 07 Januari 2008

Seminggu Telah Berlalu di Tahun Baru 2008

Seminggu sudah di tahun 2008 yang masih terhitung baru ini... aku harus memastikan kapan aku mau ke fakultas untuk nanyain masalah koas yang dispensasi ini... tapi kendala terbesarnya adalah kamalasan dan keenggananku sendiri... kalo nggak dioyak2 atau dioprak2 ibu, ya aku nggak berangkat2... Masalahnya apa sih? Paling cuma rasa malu atau nggak PD... cuma itu!!! Walaupun "cuma itu", rasanya berat juga kalo nggak ada yang nemenin, sekedar nemenin aja kok... cuma sampai tempat parkir juga nggak apa2, yang penting ada yang nemenin... Setelah itu aku mau aja kok masuk sendiri ke bagian kenahasiswaan dan akademik fakultas... Apa ya yang dipikirkan sama bapak2 yang njagain di sana? Ini anak kok bermasalah terus dan nggak selesai2 sih? Sampai bosen deh... Sama Pak, saya juga bosen ngasih masalah terus sama Bapak... Hmmm... ambil positifnya aja ya, kalo aku koas, aku nggak bakalan bosen sendiri di rumah, meskipun temennya adik2 kelas semua, minimal ada yang dikerjakan dan ada yang bisa diajak ngobrol bermutu selain Lik Sar... O iya, hari ini Lik Sar katanya balik ke sini, ke Pelem Kecut setelah seminggu kurang lebih berlibur di rumahnya... duh, senengnya yang habis liburan... kayaknya enak ya jadi Lik Sar, hidup begitu sederhana dan sangat dinikmati sedemikian rupa sampai dah punya cucu segala... Hmmm... Bersyukur...bersyukur... buat apa pun yang aku punyai yang semuanya dikasih titip sama Tuhan... bersyukur... bersyukur...

Hari ini rencananya tukang mbenerin organ datang jam dua... wah berarti kudu mandi dulu sebelum jam dua atau sesudah tukangnya pulang... Terus jam enam mas Chrisnu datang bawa modem, jadinya kemungkinan besar enggak bisa ikut PA di rumah Pak Sianipar... Hmmm... hmmm... selamat datang hari Senin, I love Monday!!! Hehe... Ya udah deh, aku mau menikmati dulu hari Senin yang baru ini, pinginnya sih beli majalah Get Fresh biar nggak murung terus bawaannya... Murung Fu, pendekar dari selatan yang hebat... hehe... O iya, kemarin habis ketemu Enno yang ngambil kembali skripsinya, mau difoto kopi buat dikumpulin di THT.... katanya tinggal tiga stase ini deh, duh cepetnya... heran deh liat Enno, kok bisa ya ceria seperti itu??? Aku kapan cerianya??? Han, help me please to see what You see and to find my friends once again... Amin...

4 komentar:

yoyoimut mengatakan...

Mas krisnu-ne isa ndandani organ?

mimi imut mengatakan...

dudu... dudu mas chrisnu...

yoyoimut mengatakan...

lha kok nganggo ndandani organ?

mimi imut mengatakan...

lha organe rusak... spare part-e kobong...